Heechul change his signature AGAIN ???

~ Omaigatt !!~ Heechul ganti tanda tangan lagi ????? ~ Kali ini memakai muka poring ? Ini sudah kali keempatnya dia gonta ganti tanda tangan, dan hampir semuanya gak pernah ada yang beres. Bahkan tanda tangan di surat kontraknya-pun rasanya gak bisa disebut sebagai sebuah tanda tangan. dari 4 tanda tangan dibawah ini, menurut kalian mana yang paling Heechul banget ??? dan mana yang paling memungkinkan untuk “100 signatures within a minute.”


This entry was posted by Abo.

50 thoughts on “Heechul change his signature AGAIN ???

  1. Tanda tangannya ga ada yg beres semua…tp itulah heenim…kl ga aneh tanda tgnnya bukan dia, tp yg bru iini luchu lg tanda tgnnya

  2. Yang pertama sih lucu,nyeni bgt!Yg kedua cuma coret2an g jls.Yg ketiga itu apa?Tulisan namanx,y?Tp kok di surat kontrakx tulisan namanya kim hee chel,y?Hoahaha…Kl mw cpt sih antara yg nomor 2 ato 3,d!

  3. Wahh~
    oppa pake poring~ sukakah dngn poring? Wah oppa kita sama. Ud sma gol AB, sma2 pecinta poring*sotoy.com* !!

  4. Paling icul oppa banget tu tanda tangan yg nmr 1. Wkwk
    unik bgd, kaya nya gag ada artis laen yg pake tanda tgan kaya gt. Hehe

  5. y ambruk oppa… sfat anehmu smkin lma smkin mnuju tgkat akut ia….
    tp tak apa, q jga AB… jd qt sma2 aneh gtu
    kekeke…*gapen*
    q ska yg prtama. lcu euy…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: