Donghae and Siwon for 12 Plus CF

Setelah cukup lama tidak melihat anggota Su-Ju main akting di iklan, akhir nya muncul giliran Donghae dan Siwon untuk menjadi model dari “Miracle BB Perfect Powder”.

Model wanita di CF ini berasal dari Thailand. Donghae serta Siwon dipasangkan dengan model yang sama. Check the video under the cut.

Menurut ku, CF nya lucu. Cewe mana yang ga pengen pasangan nya tampil keren buat dia? Mobil kodok aja bisa keliatan jadi BMW ! Hahahaha~

Akhir kata, “Lebih suka Siwon atau Donghae? ^^”

by: echo_choco
cr: youtube and my12plus


This entry was posted by choecho.

53 thoughts on “Donghae and Siwon for 12 Plus CF

  1. milih spa ya…?? Lah wong vid’y ja lum lyat… ==a… Nasib… Nasib… Gni nih ol dri hp.. T^T … Hiks..

  2. Pilh syp ia?bingung. .kyaaaa. .aku diantara 2 hati. .dilema besar!*tolng abaikn sja komen sarap ini

  3. Wah, enak tu model yg cewek. Jadi rebutan siwon ma donghae. Kalo jadi ceweknya si bkal milih dua2nya. Wkwk

  4. gw lebih suka yg donghae, satu kwalitas videonya lebih gede,, kekeke,, bukan itu, tapi cf nya bercerita bgt yg punya donghae,, dan he is so perfect,, kekekeke,,

  5. milih dua boleh gak????
    hehehe
    it’s difficult choice………..
    siwon oppa…
    donghae oppa…..
    sarange….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: