~Funny Quote about SUju from Adrie Subono ~

JUST FOR FUN !! ini petikan2 lucu dari twit om Adrie soal bibit bebet bobot datengin SUju  ~ wkwkwkwk~

~Funny Quote about SUju from Adrie Subono ~

Fans suju…sabaarrr..ini bukan beli mie tektek, panggil langsung dateng..ini artis gede & ribet, harga schedule harus pas dulu jack !

***

believe it or not..tiap gw nge twett soal suju/artis korea..dlm 30 menit gw dibales sm sekitar lima ribuan yg nge tweet balik

***

Q : Emang datengin SJ lama ?

ya ilah…emangnya panggil tukang bajaj….makan wktu lah ~

~ WKWKKWKWKW~ Dari Bajaj ampe mie tek tek disebut – sebut ?? ~ Selamat berjuang om Adrie, ELF bakal bantuin juga ngejual tiket2 konser om yang lain ~ wkwkkwkw~



This entry was posted by Abo.

54 thoughts on “~Funny Quote about SUju from Adrie Subono ~

  1. kocak…..sejak kapan suju dibandingin abang2 tukang jualan mie tek-tek n sopir bajaj….cuma om adrie yg berani kyk gitu wkwkwkwkwk
    andaikan manggil suju konser di indonesia semudah manggil tukang jualan mie tek-tek di depan rumah, wah~ pasti gk perlu waktu lama wat nungguinnya
    om adrie hwaiting~!!!!!!kami tunggu kabar dari om adrie tentang SS3nya

  2. wkwkwkwkwkwk…..ngakak pas baca “ya ilah…emangnya panggil tukang bajaj”…
    kocak euy….hahaha….
    hmmm, iya yah, andai aj manggil SUJU ke Indo semudah it……pasti dah dr dulu2 kali manggilny…..hahahahaha……..^^

  3. wah, tnyata dy serius ngontak SM lg.. adrie subono kereeen!! abis deh om tiketny.. asal jgn kbangetan aja mahalny! haha… (tetep cri murah)
    hwaiting ELF!! hwaiting JAVA MUSIKINDO!!

  4. kekeke..
    om, yang rajin yee usahanya
    sini juga lagi rajin nabung buat SS3 d’indonesia
    *ngarepngarep

  5. “ANNIV. YESUNG N KIBUM+BUKBER ELF JOGJA”

    August 26 · 4:30pm – 7:00pm
    Location EXTRA HOT Jl. C. Simanjuntak ( samping Mirota Kampus depan MAN3)
    Kontribusi Rp 50.000,-
    dapet makan, merchandise (TAS, PIN id ELF, n STICKER) n potongan kue tart yesung n kibum oppa pastinya..
    transfer kontribusi ke Bank Niaga No.Rek 5576 9250 8000 4667 …

    kalau udah transfer konfirm :
    -No. Transfer,
    -Nama,
    -Nama ‘sebutan’ di PIN id ELF
    by sms ke CP:
    Nanda ( 087810103164 )..
    Siska ( 08562851298 )
    Novika ( 08985161054 )

    Deadline transfer: Senin, tgl 23 Agustus’10, jam 12 siang,,
    kalo g mau ribet2 transfer, bisa SMS CP nanti kita samperin atau ketemuan..
    Kamsahamnida Chingu^^
    ELF JOGJA Hwaiting….!!!!!!!!!

  6. SELAMAT BERJUANG OM ADRIE!!!
    KAMI AKAN SELALU BERDOA SWMOGA SUJU BISA DTG KESINI!
    AMIIIIIIIIIIIIIIIINNNN >____<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: