83’s line is..?

http://wookiewonderland.files.wordpress.com/2010/04/19a139c7072f30ebd10060dc.jpg

83’s Line ? ~ Leeteuk’s Line and Heechul’s line ? Superjunior member di-split menjadi 2 “geng” ???

Heechul’s Youngstreet journal “ Member kami terbagi menjadi 2 line ! Heechul dan Leeteuk !~

Heechul mengatakan bahwa ada orang baru di grup-nya yaitu Ryeowook . “ Hubunganku dengan wook sekarang sangat akrab, dia tidak pernah mengatakan terus terang tapi denger – denger dia sangat memujaku ~ kekekekeke~ “

~ AIHH~ hubungan pertemanan itu bisa berubah ternyata~ padahal dulu Wook paling takut yang namanya deket – deket Heechul ~ Menanggapi soal Line, menurut Heechul, geng Teukigayo masuk ke Leeteuk’s Line, sedangkan nama – nama seperti Yesung dan Ryeowook masuk di line miliknya. Sedangkan sisanya ??? coba kalian terka….siapa yang masuk ke line mana??? ~kekekeeke~

Chinese translation by: 80后花瓣部落
English translation by: minoko2440 @ sapphirepearls.com
Take out with full credits and do not add yourself in it

posted by ohaixena @ http://www.sup3rjunior.wordpress.com


This entry was posted by Abo.

41 thoughts on “83’s line is..?

  1. 1st ? tumben 😀
    klo menurutku, diliat dri wajah2nya (?) itu :
    dunge, umin, unyuk, kyu msuk ke teuk.
    klo siwon sma ndong bsa teuk bsa ichul (?)
    ah, sotoy bnget saya 😀

  2. Donghae pasti teuki
    Won, chul
    Kyu, hm… Mungkin chul juga.
    Umin? Pasti teuki lah…
    Hahaha….
    Ada lagi yang belum kesebut??==a

  3. siwon juga heechul line, sungmin,, bingung,, kangin teuki line, kyuhyun heechul line, kibum,, ga tau,, kekeke,, jadi teuki ama eunhyuk shindong kangin, heechul ama yesung wookie donghae siwon kyuhyun. kekeke. kali.

  4. Umin, kyu siwon kekx msk line heecuh deh,secara mrk kan lg dkt2nya skrg, kalo donghae kekx di garis netral hmpfh

  5. suamiku,,,pantesan akhir2 ini kau rada aneh,,,dah ada di hee’s line rupanya,,,hohohoho….

  6. Wah,berarti chullie oppa ngerebut semua lead vocalx suju,donk?Sdgkn teukie oppa punya semua lead dancernx suju.Gw sih pengenx laki gw si kyu masuk teukie line,tp sutralah!Hoehehe…Dasar chullie sarap,kayakx dy ngarep jd leader,walaupun cm grup kecil2an.Tp jgn pake geng2an gt donk,oppa!Ntar kompakx g merata lg.

  7. hwaa pdhl Heechul pernah ngaku bhw awal2 dlu dy g suka ma wookie,, ky kasusnya Kyuhyun d’sebelin ma leeteuk.

    Klo menurutQ ci Heechul lbh asyik bwt jd kepala geng,, kocak n gokil… tp bs az yg ikut dy org2 yg takut,, coz klo g ikt dy takutnya d’jengkelin,, hehe

  8. Adooh suamiQ,..ada2 z tngkhmu…
    kibum, kyu, wookie, won, yesung mngkn msk hee line. lainnya di teuk line…
    chullie, jgn lakukan hal2 aneh d gank, tar tamie nyalahin aq..!

  9. klo menurutku,,

    hee line : hangeng (HanChul), yesung (AB line), siwon (another Chul couple), wookie (pengakuan ichul sendiri), kibum (dongsaeng fav ichul), kyuhyun (dipersiapkan sbg pewaris sifat” evil chul + ichul pernah bilang di YS beberapa wkt lalu pgn lbih dkt sm kyu + kyu blg akwaard sm teuk)

    teukie line : kang in (KangTeuk couple), eunhyuk+shindong (teukigayo), sungmin (1 grup d SJ-T & SJ-H), donghae (roomate teukie + krn eunhyuk??)

    hahahahaha 😀

  10. Aku tebak.
    Yang paling pasti, sepertinya kyu ada di heechul line 😀
    secara sama sama evil gitu xD

  11. hkhkhkkhkhkhkhkhkhkhkhkhkhkhkhk

    adad sajo orang2 ini ..
    stuju ama pndapat @kyu 13
    chul line : geng, bum, ysung, won, kyu, wook ..

    teuk line : hyuk, ndong, min, hae, kangin, ..
    hohohohoho

  12. hwaaaaa heenim oppa!!!!!
    lepaskan wookie ku dari jeratan mautmuuu!!!!

    sekalinya nempel sama heenim, pasti ga aan bisa balik lagi
    pasti jadi nakal
    atau dinakalin sama heenim

    padahal kan wookie sangat polos T.T

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: