Superjunior Circus??

Circus Group corner???? New Superjunior’s Group = Superjunior Circus??

Credit: chloejn @ allkpop


This entry was posted by Abo.

39 thoughts on “Superjunior Circus??

  1. Alamak,cakep2 kelakuannya minus!Dsr oppa2 gila!Tp itu yg bikin org mencintai mereka.Mana ada grup laen yg kelakuanx sinting ky gt?Btw,tuh baju norak amat,yak!Teukie oppa,aq suka rambut barumu.Makin hari kau makin brtambah muda n tampan saja!

  2. ini subgroup br gt? Ntar kl ktemu kunyuk trs mw salaman nanya dlu, “tangannya higenis kn bang?” XD

  3. Huaaaaa…. Oppaaa ku..
    Kenapa engkau tambah gila n gak waras??? *dihajar bini leeteuk oppa,shindong,ama eunhyuk*
    Tpi aku msih suka sma klian kok 🙂

  4. ~ahahahaha~ oppa..kok kalian pd ngupil sihh??
    tapi tetep cakepp oppa..ngupil aja cakep apalagi gak ngupil…
    wkwkwkwkwk…

  5. biasanya kalo liat orang ngupil agak gimanaaaa gitu .
    tapi kalo liat mereka *nunjuk TeukDongEun* ngupil bukan gimana gimana lagi . ngakaaaaak hahaha
    tetep aja lucu >.< aigo~ orang cakep mau berpose se-aneh apapun tetep aja cakep . wkwkwkwkwk

  6. Ya ampun yeobo (baca:eunhyuk) !!
    Aibmu jangan di umbar2 dong..
    Nanti klo q di tanya2 sama ibu2 tetangga gmana ??
    *di lempar granat sama nyuk* xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: