SJ’s New Single !Knocking (똑똑똑)

Superjunior T~ Sub-group SJ yang berurusan dengan hal – hal berbau genre musik trot, bangun tidur di Supershow 3 dengan meluncurkan single terbaru mereka yaitu Knocking (똑똑똑). ~ Tok ToK Tok ~ ( mirip banget sama judul kuis zona 90’an yang beken di indo ~ TOK TOK WAW !LOL ). Hari ini, Tok TOk Tok sudah dirilis official di situs situs musik Melon, Cyworld, dll.

Awalnya lagu ini cuma akan dibawakan di Supershow sebagai salah satu list lagu, karena memang biasanya mereka selalu membawakn lagu baru, seperti halnya Sorry Sorry remix tahun lalu yang juga akhirnya dirilis official. Namun melihat sambutan fans yang meriah dan antusias setelah mendengar lirik lagu yang catchy dan fun ini, mereka memtuskan tidak ada salahnya dirilis sebagai single baru Suju-T.

Kesan : Lagu dan melodinya lucu sih..Tok..tok..tok ! tapi… rasanya seperti menyambut hari raya Imlek ~atau nonton acara Zona 80 di Metro TV~ Suara personel member SUju berubah menjadiAhjussi ~ nge-trot abis, paling banter suara Sungmin yang dikenalin, karena suara dia yang warna vokalnya paling mentereng di lagu trot ~ kekekeke~ Tapi mungkin buat kalian yang hobi dan suka nongkrongin lagu era Bob Tutupoli bakalan suka, tapi kalo gw pribadi sih….wwkwkwkkwkwk ~ nih lagu buat nemenin kakek gw duduk dikursi goyang.

Knocking (똑똑똑).mp3

cr: allkpop


This entry was posted by Abo.

17 thoughts on “SJ’s New Single !Knocking (똑똑똑)

  1. SJ-T is my favorite sub group! XD
    lucu nih lagunya…
    huahahaha… makin didengerin makin suka.
    beneran deh, pertama kali dgr susah bgt ngenalin suara2 mereka. plg banter bisa ngenalin sungmin doank.
    tp setelah diulang berkali2, udah lmyn bisa ngenalin. 🙂

  2. gw suka lagux,,
    akhirx stelah skian lama SJ T bangkit…
    namax jg SJ Trot,,yah pastilah nyanyi lagu2 Trot Korea n emang melodyx itu jadul2,,n pstix mrka menyesuaikan jg dengan suarax yg sengaja dijadul2 kan…

  3. wkwkwkwkwkwkwk…..setuju, laguny ky mo nyambut imlek n melodiny it ky lagu2 jadul….hahaha….suara mrk pun dh ky om2…..tp lucu, pas denger lgsg ketawa……^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: