Funny’s Moment in ss3

SINGLE LADIES HD

**HD FANCAM  diambil dari tingkat 2 ! trio SIngle Ladies !!!

Funy Moment di Cooking – cooking ^__^ udah kayak sayuran tumpuk di kios pasar ~ kkeekekke~ Leeteuk yang memaki kostum sawi ikutan lompat tapi terjungkal dan menggelinding kearah lain. Dia gak bisa bangun apalagi ngelepasin kostumnya, Siwon yang akhirnya membantu Leeteuk untuk berdiri.

Heechul juga sama, kostum cabe merahnya terlalu sempit, Yesung yang kerap membantunya selama 2 hari pertunjukan ~ kwkwkwkwkw~

Leeteuk nyulik anak orang ! ~ wkwkwkwkwkkw~ dia ngambil anak orang digendong dan dibawa ke tengah panggung.

CR: SJ’WORLD.NET


This entry was posted by Abo.

27 thoughts on “Funny’s Moment in ss3

  1. Teukie yeobo…ngapaen jg culik anak org! Iejung n changmi dirmh nungguin appany.
    Cepet pulang y yeobo.. *gila kumat*

  2. Hwaaaaaaaaaa ntr klo SS# jadi d’Indonesia aQ mw nyamar jd anak kecil ah,, biar diculik ma oppa Suju,, kekekekeke

    Btw keren amat tu balita d’ajakin nonton konser,, jgn2 begitu mbrojol lgsg bs nyanyi lagu2 suju kali ya,, hehehehehe

  3. wkwkwkwkwkwk….lucu…kocak bgt mrk, palagi Teuki oppa….hahahahahaha…..^^
    mulai dr dy pake kostum cewe saudi arabia, nyulik anak org, terjungkal pula gara2 kostum sawi….wkwkwkwk…..kocak abiss Teuki….^^

  4. kalo sayurnya begitu smw.. aq demen banget deh makannya…. bakalan dipajang deh tuh sayur!!! no touch!!! oppa!!!!!!!

  5. Ping-balik: Tweets that mention Funny’s Moment in ss3 « -- Topsy.com

  6. blom nemu yg vid. teuki jd org arab, ad yg tw?

    iy. . tu bocah pke bju biru, udh gt du2kny front seat lg, bner2 elf sejati. wkwkwk,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: