LADY HEE????

CAKEPAN DIA DARI LADY GAGA ~ LADY HEE !!!!

cr : http://twitter.com/heedictator & sup3rjunior.wordpress


This entry was posted by Abo.

56 thoughts on “LADY HEE????

  1. Kyu n Siwon,, ati2 ketularan sarapnya Heechul,, malah foto brg segala lg,, g ngajak2 gw,, kekekeke

    klo blh jujur d’banding aslinya,, cakepan Heechul kemana2. aQ penasaran gmn reaksinya Lady GaGa,, mgkn dy shock bgt n ganti nama jd Lady Gukguk,, kekekeke

  2. kalo heechul ‘lady hee’. kalo gitu gue ‘lady chul’. *ahaha abaikan saja komen ga jelas ini*. tapi sebenernya gue ngiri ama ke-sekseh-an heechul sebagai “wanita”, dibanding gue yang wanita asli kekeke

  3. lady hee cantih banget sih
    ntar lady yang asli marah lo keke~

    KYU oppa lama lama ketularan deh
    tuh liat aja ekspresinya
    lucu banget LOL
    tp gapapa oppa dihatiku selalu kok 😀

  4. Hahahaaaa.. asli ngkak gw!
    masak lady gaga jd lagy gukguk..
    bener bgt, bagusan Chulie kmn-mn dr pd yg asli!!

  5. OMO. . . ! ngakak !
    sumpah ini ma lady gaga juga kalah ! cantik bngt ni orang atu . . . ckckck
    expresinya kyu bikin ngakak juga ! khkhkhkh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: