Kyu with BOA !

~ owwwww~ Meski fotonya burem – burem banyak semut tapi KYu cakepp gilaaa !!!!! BOA your are LUCKY GIRL !!!!!

credit : sjworld.net


This entry was posted by Abo.

62 thoughts on “Kyu with BOA !

  1. Enaknya jadi BoA oenni… 😦
    bisa deket sama semua anak suju..
    bikin ngiri nih..
    Waah kyu oppa !
    Itu makanan.a kamu yg bayar semuakah ??
    *inget yg kemarin dy kalah games xD*

  2. Waa, kyuhyun oppa tampan. .
    Emang akhir2 ini boa unni dket ma anak2 suju ia. Sgh beruntung drimu mbak >.<

  3. iyaaa.
    BoA unn sekrng dekeet banget sma semua ank2 suju.
    palagi sejak bikin twit ><
    ato saia aja yng gatau yaa ?

  4. UWOOO~ KYU GANTENG MAMPUS!! AARGH~ %&*+=AHFGJSZXQ@-!)@(/^*&%$€ <– *matiin caps* bahasa dewa!
    sorry sorry, komen ga penting.. ^^

  5. Argh….. Mampus itu manusia pinter bgt mamanya buat “kyu oppa aku cinta kamu”, ganteng banget hua… Ajeeeeb!

  6. Wah gw komen lage…. Mampus lg deh gw liat kyu oppa…. Haduh andai aj d posisi onni boa it gw…. Bukan teko y gw pegang… Gw peluk t oppa…. ¤elf gila!¤

  7. OMO~ KYU CAAAKEP DAH *caps off* BoA eonni juga cantik .
    itu makan cuma berdua apa rame-rame tuh? *kyu: apa urusan lu*

    BoA eonni jadi suka foto” ama anak suju yaaah, di twitter juga sering bales balesan ama anak suju –> komennya sama, sama yang diatas :p
    wajar sih mereka deket, orang satu management -.-

  8. KYUUU gila CUTE pisan,, simpel tp wow sumpah pdhl g d’make up ato lg foto bwt majalah,, tp yg ni bnr2 bikin melting…

    sekilas ky liat foto suami istri,, *d’gebugin Kyu lovers,, kekekeke… tp bagiQ mereka ttp kaya Dongsaen n Noona…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: