” we’re still good friend !”

Kira – kira gimana pendapat kalian, kalau nama Heechul tidak masuk daftar kontak Hangeng sekarang ini ?

Hangeng hanya menyebut dua nama, Siwon dan Ryeowook ~ hahahahaha~ Siwon sih rasanya memang masih tetap keep-contact, tapi lebih memilih Wook dibanding Heenim ? itu sih baru yang namanya berita apalagi setelah kita melihat gak Cuma sekali ataupun 2 kali Heenim me-mentioned Hangeng di setiap ada kesempatan. Dan pernah sekali waktu Heechul menanyakan pada seorang fans Hangeng….” Do you buy Hangeng’s album ?”

Terlepas dari kritikan semua orang yang menyebutnya “arogan, tidak tahu berterima kasih” dan karena memang, Hangeng merupakan artis china yang boleh dikatakan made in Korea, sebagian lagi kerap mengatakan dirinya telah melupakan “ asal-usul”-nya setelah kembali menginjakan kaki ke China. Hangeng tahu betul dan sudah terbiasa dengan pandangan semacam itu, karenanya dia hanya berkata, “ aku tidak peduli..toh, tidak mungkin aku bisa memenuhi keinginan semua orang, aku tidak bisa memaksa seseorang untuk menyukaiku…”

Ia juga membantah telah putus kontak dengan fellow-membernya yang lain. Hingga kini ia masih tetap menjalin komunikasi dengan Won dan Wook tanpa melupakan rekan – rekannya yang lain. “ kami masih berteman baik..seperti sebelumnya….
Tapi tentunya kita yang pernah bersosialisasi pasti mengerti soal yang satu ini. Meski tetap terjalin balik, pastinya ada celah diantara mereka yang timbul.

Mungkin boleh mereka bilang baik SJ sendiri maupun Hangeng..” we’re still good friend..” tapi mereka pastinya akan berusaha menghindari bila ingin dipertemukan. Agustus mendatang, SJ akan terbang ke china untuk mengadakan Supershow3, setidaknya bila Hangeng datang ke konser ex-groupnya kita bisa merasa lega, Karena hingga sekarang kita gak pernah melihat mereka tampil di panggung yang sama.

Credits:
Source: http://tieba.baidu.com/f?kz=850644791
Translated by: elf101586 @ sapphirepearls.com
Take out with credits


This entry was posted by Abo.

39 thoughts on “” we’re still good friend !”

  1. terus penjelasan yg ma heenim gimana?????

    ckckckckck….. knp kalo ada thread tentang hangeng kuk gw nyesek gini yah?!

    kaw sudah terlalu mengecewakan,,, geng gege…-_-

  2. Hangeng sih emg deket ma siwon,tp kl dy mlh kontak ma wookie bukanx heechul mah itu patut dicurigai!Apa mereka punya masalah?Tolonglah hangeng oppa (gw g suka manggil dy dgn gege),datanglah ke konser sushow 3,setidaknx itu bs mmprbaiki bnyk hal.

  3. sedih banget baca berita soal hangeng..
    Apa lagi bilang kalo Super Junior tu ‘ex-group’nya si gege..
    T_T

    sudahkah ada keputusan resmi tentang pemutusan kontrak hangeng..?

  4. Dari awal baca ini gw udah curiga (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

    Gw takut pas mereka ketemu lagi merka jadi awkward gituuu TT-TT

    Gw pengen bgt ngeliat HANCHUL sama2 lagi TT–TT

  5. PENGEEEN hang eng ttep keep in touch ama member member yg lain ^^
    dy boleh benci sm SME dgn alasan yg jelas tp putus hubungan org yg sedorm gtuh yg udh lbh dr 5thun kaeak’y hal aneh aplgi sm heenim ^^
    pokoknya koko han yg terbaik untukmu *.*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: