Kyu’s Punishment

Kyuhyun’s BEST  expression !!! Watch it !!!!

Posted by: uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com)


This entry was posted by Abo.

35 thoughts on “Kyu’s Punishment

  1. aduh, si kyu, lagaknya kaya orang mau dibunuhgitu!padahal ujung-ujungnya pas hukuman udah dilaksanakan tampangnya biasa aja!

  2. ahahaha.. kocak!!….

    kasian kyuu…
    tpi lagakmu kayak mau disiksa oleh raja firaun aja.. hahaha…

  3. lucu banget si kyu.kayanya horor banget gt mo digituin sama cheondung XD
    pas udah dikasi hukuman tampangnya biasa aja.hhahaha~

  4. omaigatt !
    Kyuu .
    imut, lucu, manis, semmmuua ada !!!
    Kq bisaa gtuu sih ? Lucuu gilaa !!
    Akhr a biasa ajj !
    xD
    Kyu, kamuu latah ya ?
    😀

  5. Jaringan buduuuk~ cepet dikit napa? Mo liat Kyuku nih >,<
    Omo Kyuuu, walo blom liat aku yakin Kyu pasti tetep Kyute dengan mukanya yg sedikit ketaKyutan~

  6. LOL LOL LOL LOL
    ROFL ROFL ROFL
    LMAO LMAO LMAO

    yeobo..sini kalo aku sun ga tatut kan?
    *dilempar sendal*

  7. kyu lucu!!!
    ternyata walaupun evil, dia mengkeret juga kalau dikasi hukuman…
    gayanya..kyk mo dibunuh aja..
    ah..jamshimanyo~~~ah..jamkamanyo~~~
    asli gelo! but still Kyute! ahahaha

  8. Hahahaha,, uda donlot,, bnr2 g bs b’henti ketawa nonton ni,, blm d’apa2in ma ChunDong az uda triak2 ketakutan g jlz.. malu2in… untung az ci chundong baek makanya njepretnya pelan2,. dasar SillyKyu,, kekekeke

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: