Yesung’s Laughter

Video diatas menyoroti adeganTawanya yang Yesung bisa bersambung ampe 3 episode !~  Cara ketawanya persis kayal  leeteuk sama  shindong. Seharusnya dia ikut menebak quiz, tapi yang ada di selalau di -pass- karena gak bisa berhenti ngakak.


This entry was posted by Abo.

23 thoughts on “Yesung’s Laughter

  1. 1st kah?

    Betul2 td bru DL n liat,, gila dy ky org kesurupan ktawanya… haha aq bener2 kangen ma yesung oppa yg bikin org ktwa? hahahaha

  2. bnrn 1st, yiey… lanjut.

    wlopun g tw yg d’omongin tp klo liat dy ktwa bs ngikut ktawa g jelaz…

  3. 1st, 2nd, n 3rd sekalian… tp bingung mw bilang apa lg, haha.

    pokoknya satu2nya member suju yg bikin ktwa wlo dy g ngapa2in ya cm yesung oppa,, kekekeke

  4. waah, yesung oppaku tercinta always make me happy :))
    ketawamu mengalihkan duniaku, hehe 😛
    always keep your laugh y, yesung oppa . .

    ————————————— i love you ——————————————-

  5. gw plg ska ktwany YS m LT..! bkin gw ikt ktwa.. really love it!

    hae jgn jeles ya,*popo hae*

  6. Emang paling enak liat yesung ktwa. .Lepas bngt tmpa beban. .^^

    sm sperti suaranya. .Ktwa nya jg gampang d kenali. .Wlo org nya gak kliatan sekalipun. .^^

  7. kayaknya yg suara ktawanya khas
    Itu leeteuk yang bsuara ‘kikikikik’
    Sama yesung yang ‘hahahahaha’
    Ntah knp gw walaupun misalkan muka mereka gak ksorot kamera,dari suara ketawanya gw tau itu yang ketawa leeteuk ma yesung
    Dua-duanya punya ciri khas suara ketawa yang “unik”
    mnyusul tempat slanjutnya itu shindong,ktawanya gede bgt,tiap mber lain ngomong lucu,pasti suara ketawa dong kdengeran

    kalo gw denger 3 orang ini ketawa,gw ngikut ketawa spontan,memang ktawa kan ‘nular’,palagi orang2 yg ketawanya khas gni,bisa mnularkan dgn cepat,,pantes di EHB ep ktawa,mereka b3 masuk tim buat orang ketawa,kekekekek

  8. Ah ini udah liat td.yesung bkn ketawa thu,ngakak2. G!la yesungnya.
    Kasian kyu,dia ketawa mpe jatuh k pelukan kyu,eh abiz itu mau jatuh.
    Paz dianya maen tetep aja ketawa2.
    My invisible leader become laughter man.
    Kekekeke

  9. Belum bisa liat.. ol dari hp.. T.T
    Yesung kalo ketawa emang lucu, lepas banget, mungkin karena ketawanya yg lepas itu suara dia jadi bagus.. *ada hubungannya ga sih?? ngaco –“* hahahaha

  10. itu si yesung heboh banget dah ketawanya sampe tidur2an di paha kyu trus dipegangin sama kyu dan seungho gara2 kaya mo jatoh XD

  11. waaaa~ di paha kyu? kenapa ngga dipaha aku aja.. #abaikan
    ga bisa liat.. OL lewat hape soalnya,

    tp emang ketawanya yesung itu lucu, demen dngernya.. *apa sih yg ga aku demen dari yesung?*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: