SMTOWN LIVE ~ will be held for 6 HOURS !!!

“SMTOWN LIVE ’10 World Tour In Seoul” DAEBAKK !!!  SM merilis pernyataan resminya bahwa konser SMTOWN 2010 kali ini akan memiliki durasi lebih dari 6 jam dengan total 80 lagu yang dibawakan !!!!

~ WOWWW ~ 6 jam lamanya~ setara rute penerbangan Jakarta-Incehon !~ para fans rasanya harus bersabar untuk tetap duduk di tempat, apa SM akan memberikan mereka waktu untuk pergi ke kamar kecil dll ?

Konser di seoul pada 21 Agustus mendatang akan dimulai pukul 4 sore dan kemungkinan besar akan berakhir pukul 10-11 malam. Tampaknya para fans harus membawa bekal makan dan minum yang cukup karena dipastikan energy mereka akan terkuras habis untuk berteriak, dll.

3 tempat lagi yaitu  Los Angeles, Tokyo, Shanghai tinggal menunggu waktu giliran menonton 6 jam konser SMtown non-stop. Tiket seharga hampir 2 juta rasanya worthed untuk dikeluarkan untuk performa 6 jam ~ >0< Ditambah lagi hampir 70 % lagu yang dibawakan nantinya merupakan lagu – lagu baru.

TVXQ hanya diwakilkan 2 members : U-Know Yunho and Max Changmin, duet BoA dan Key ~ SHINEE. Kyuhyun (Super Junior) dan Seohyun (Girls’ Generation), kemudian Jessica (Girls’ Generation) and Krystal of f(x). Ada pula Kim Min-jong, Ara dan Lee Yeon-hee dari kubu artis yang akan turut tampil pada konser medatang.


This entry was posted by Abo.

38 thoughts on “SMTOWN LIVE ~ will be held for 6 HOURS !!!

  1. Kyuhyun oppa duet ma seohyun,jessica,n krystal?Uh,jd cemburu!Gosip kl kyu naksir jessica itu bneran g,sih?Dy malah duet jg ma si krystal,adek jessica.Wuih,puas bgt tuh 6 jam nonstop!Gw dijamin g bkl branjak dr kursi kl gw nonton!Sayang itu cuma mimpi.Pasti keren bgt d konserx!Tp g kasian artisx,y?Kan capek bgt,tuh!Aplg suju,bntar lg jg bakalan sushow,kan?Makan yg bnyk n istirahat yg cukup y,oppadeul!Kami g mw kalian sakit.

  2. pengeeen nontoooon..
    mas2 mbak2 pada ke indo napa. kan pengen liat juga
    6 jam rela deh gw duduk manis nontonin mereka.hhuuhuu..
    kyu duet sama seohyun?oke2 aja sih.tp kenapa ga duet sama taeyeon ato liyin aja.kayanya lebih dahsyat g *diinjek seohyun* hahhaah~

  3. wihhh wihhh lamanyaaa…tapi artisnya banyak kog…yang cape penontonnya ney…kasian…..moga gag ujan atau salju atau panas…adem ayem aja…ameinnn
    bagi elf yang nonton ayooo fancam yang ok ya…yesung banyakin..hehehehe

  4. Woow..daebak!!
    Tinggal tambah satu tempat lagi(Indonesia) pst lbh daebak lagi,,langsung kalah band2 western yg pnh ke Indo.hahaha

  5. 6 jam ? puas bngt tuh !
    Kyu oppa duet ma seohyun n jess**** ? heu, knapa ga ma boa tau luna yg nyanyinya lebih dahsyat ?
    ga bisa nonton, q tnggu fancamnya aja deh . . .

  6. Mw 24 jam aja ak relaa, asl bs liad suju,shinee..
    Ak tggu fancam nyaa yg jlas n bykin sungmin ny yaa yaaa.. Hahahaha

  7. astajim
    seperempat hari?
    Astaganagabelinagadariladygaga
    hiks..
    Cuman bisa nangis lah ngebayangin nonton langsung tu konser
    adududududuh..
    Aku tadi liat d allkpop katanya kyu duet ama soehyun
    halah halah
    semoga duetnya bagus yah
    smtown concert daebak!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: