Heechul’s Petals in China !

Seberapa populer-kah Heechul di China? Pemandangan fans di depan hotel yang bikin speechless..SO MANY PETALSSS !!!~ Pertama, Heechul rasanya mengalahkan pamor member Suju-M sendiri yang jelas – jelas berkarir di China, disebut – sebut lebih beken dari Hangeng sendiri. 

Kedua, cukup mengejutkan melihat banyaknya petal di Beijing sendiri, padahal Heenim gak pernah merintis karir ataupun bermain film disana, andaikan datang-pun itu hanya 1-2 hari untuk konser. So, kalau dihitung dalam 1 tahun ia gak pernah lebih dari 1 minggu berada disana, tapi bisa mengumpulkan massa fans seperti ini…ckckckckc…

salah seorang kru film yang bersamanya sampai menanyakan hal aneh melihat banyak orang berkerumun di bawah  ” “Are you God””  ~ kekekekkeke~

Karena tidak bisa menyapa petals-nya langsung, dia menyempatkan diri mengabdikan penggemarnya lewat ponsel. Cukup buat kenang – kenangan dibawa pulang ke Korea. setelah ini, semoga dia memiliki niat belajar mandarin toh di dorm dia memiliki lebih dari 1 tutor yang tentunya sukarela mengajarinya Hanyi Pinyin dari level dasar


This entry was posted by Abo.

33 thoughts on “Heechul’s Petals in China !

  1. firstt..
    kyahaha jangan china indo juga bnyak..
    hee chul perlu bukti klo fans mu disini bnyak,dateng aja ke indi.
    ngarep!!!

  2. hua…chul keren…
    sesuju ma@cassinta elf, datang aja kesini..
    jangan lupa rekam aku yow…wkwk…
    aku kan petals..
    *kaboor*

  3. ‘are u God?’ pertanyaan apaan tuh.. kekeke.. waow, salut dah ma heenim.. mgkn kepribadiannya yg 4d it yg buat ad banyak bgt petals dimana2.. wkwkwk..

  4. @tami
    ya iyalah mbk, suami saia gt ohoho…
    Spt yg ichul prnh blng dy pny bad charm yg mmpu bwt wanita trgila2 ( gila! Narsis bnr ne org )
    tp gag bs disangkal, mang bnr sich. Aq z yg tdnya ogah jd suka bgt ma dy, ^
    heebum appa, saranghaeyo…ehehe
    mi2 tlng ajarin ichul ya…

  5. Wah, heechul oppa emang keren 😀
    jadinya ketemu hangeng tercinta gag ia? Ayo tambah skill bahasa chinamu biar bsa berkomunikasi ma petal di china!

  6. WEW ! petals ngalain fansnya koko han dong . . ? omona . . ! heechul oppa daebak !
    btw, moga” kalo dia blajar piyin yg diajarin ga cuma kata” yg jorok doang, secara dy kan dulu kalo ngajarin han kebanyakan kata” yg jorok tuh . . . kekeke

  7. Chullie oppa, kok bisa lebih beken dari Hangeng oppa?
    gak habis pikir. kekekekekekeke.
    Heenim oppa, kenapa lebih populer dari personil SJ-M?
    makin bingung, wahahahahahahaha.
    hebat nian euy!

  8. Wajar..2x
    popularitas ya oppa kke~..
    di antara smua petals dan undead juga disana ada tman qu nimbrung.. kke~
    Oppa, walopun gx prnah berkaya apa2 di china..
    yaa.. cukup senyum oppa ja udah bikin gila HAHA~
    Nice, heechul milky skin..~~

  9. mwooooo??? ichul gmn crtany bsa mglahkn suju-m n han2??
    sguh hebat n mencengangkan
    wuih ajip bner..
    *acungin jmpol 4*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: