Polling for Sushow ( DATE UPDATE )

Berhubung Supershow Singapore dan Malaysia waktunya cukup berdekatan kurang lebih hanya berbeda 1-2 bulan. Sejauh ini info yang didapat, Malaysia di bulan Maret tahun lalu di bukit Jalil, dan Singapore sendiri masih antara pertengahan Desember-Januari awal kemungkinan di Singapore indoor stadium.

Buat yang tahun lalu pergi ke Malaysia,s ecara garis besar sudah mengetahui kondisi lapangan. Namun untuk Singapore, ini adalah kali pertama mereka mengadakan Sushow. Polling ini dibuat untuk mengetahui keinginan dari fans Indo, karena kali ini kita mengusahakan rombongan Indo tidak terpencar, kita mengusahakan agar ELF Indo bisa mendapat tiket di satu area full.

*** Malaysia Supershow is on 26 MARCH 2011 ~ Bukit Jalil ~

*** Singapore Supershow is on January 2011

Dan setelah membaca ini Kalian pasti akan mengajukan pertanyaan :

Kapan sushow di Malay ?

KApan Sushow di SIngapore ?

dan terakhir..

Kapan Sushow di Indo ?

karena Sushow di Korea saja belum dimulai ^__^ 3 Pertanyaan diatas tidak ada jawaban ^__^ jadi jangan ditanyakan lagi ~ keekeke ~

So, Silahkan isi polling di bawah ini ^__^


This entry was posted by Abo.

193 thoughts on “Polling for Sushow ( DATE UPDATE )

  1. duhhh, msh ragu kirain singapore sekitar maret, klo januari g yakin duit uda terkumpul:( tp saia uda isi pollingnya…:)

  2. udah juga….
    pngennya si d indo, yahhh tapi apa boleh buat.. hahaha
    onn, kabarin lagi ya, gw mau ikut pokoknya…

  3. onni,,kalau d malay or singapore udah pasti ada konsernya kan (walaupun belum tau kapan)
    tapi kalo d indo, gimana?

  4. plizzzz usahain dinegara sendiri dulu,,,,
    plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    pgen na di indonesia jjah

  5. Annyong!
    Lama gag comment ni. .

    Aku pengen di negara kita tercinta ini aja. Cz duitnya dah kepake bwt masuk kuliah TT
    .Hikz.

  6. Finish…

    klo Spore itu December, budget nya melonjak banget karena itu lagi peak season, u/ biaya pesawat na aja dah berat tuh, tp klo setelah jan dah mendingan deh tuh.

    Tp masih sangat berharap ada di negara sendiri.. 🙂
    eh btw nanya dong, klo tiket VIP di malay dulu brp y?
    posisi yg plg oke,bs liat suju deket VIP or rockpitt?

  7. knp yg spore g bln maret aja sih????
    des/jan tu kn akhir smtr,pas UAS tuh..
    huhuhu…
    lbh pngn sushow3 d indo,amiiiiiiiiinnnnn…
    lets pray together indonesian’s ELF…=))

  8. Mdhn yg d spore pas desember atw januari , jngn deh klw maret atw mei udh mw UN tuh , jdi kgak bisa TT
    O iy , klw vip d spore brp?

    Tpi msih b’hrap d indo , spx ngk prlu jauh” k luar ngri -_-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: