Kangin Hwaiiting !!!

GlassesSponser02God, grant him the serenity to accept the things he cannot change and the courage to change the things he can.

Andai saja waktu kejadian naas di bar tempo hari ada Shiwon bersamanya, 1 dari 100 kemungkinan, kejadian pemukulan ini bakal bisa dicegah ^__^  Tapi mau bagaimana lagi, Shiwon lagi sibuk di China dan Kangin sendiri bukan penganut falsafah Shiwon. ” Kalau pipi kiri ditampar, berikan juga pipi kananmu ” ~ sayangnya yang bisa melakukan aksi religius itu cuma Choi Siwon ~wkwkwkwkkw~ Kangin yang seperti itu mana mungkin mau dengan rela memberikan pipi kananya ~ gak melawan~ ketika jelas – jelas dirinya dalam bahaya T__T.

Kepolisian Kangnam akhirnya memaparkan hasil gambar yang terekam CCTV pada 16 juli kemarin kepada publik. dan bedasarkan apa yang mereka lihat ternyata Kangin ikut terlibat secara gak langsung dalam insiden tersebut. Salah satu staff kepolisian berujar, bahwa dari hasil video rekaman sebenarnya yang memicu perkara terlebih dahulu adalah 2 orang pihak lawan dan Kangin sendiri terlihat berusaha keras untuk menghindari perkelahian, tapi pada akhirnya emosinya ikut terpancing, dia tidak bisa mengontrolnya dengan kepala dingin. Alhasil, dia ikut terlibat “tawuran” di luar bar malam itu.

Dan dengan ini, akhirnya polisi mentapkan 7 tersangka, termasuk Kangin salah satunya. Meski tindakan Kangin dibenarkan polisi sebagai -self-defense- aksi yang dilakukan untuk kepentingan melindungi diri, tapi di mata hukum, tindakan pemukulan tetap tidak benarkan dengan alasan apapun. Meski terbukti bersalah, namun para netizen mengatakan, hal ini sebenarnya bukan hal yang perlu dibesar – besarkan. Mereka menyanyangkan perlakuan media yang terlalu berlebihan dan mem-blow-up kasus tersebut, cause tidak ada yang mengalami cedera serius. Dan untuk CCTV sendiri, kita akui kesalahan Kangin bukan soal pemukulan melainkan pernyataannya. Seharusnya dari awal Kangin tidak mengelak telah melakukan pemukulan sehingga kasusnya tidak menjadi panjang seperti ini. Tapi kalau saat itu ia mengaku, bukan gak mungkin media menulis / netter akan menulis hal – hal yang gak seharusnya mereka tulis. Catatan kecil saja, diantara seluruh personel, Kangin terkenal yang paling banyak memiliki antis T__T.

Polisi Kangnam bilang, semua pemberitaan di internet rata – rata tidak sesuai dengan kenyataan. Sudah ditambal sumbal dan banyak diedit alias banyak ngaco-nya. . Tapi para fans tidak berhenti sampai disitu, mereka bersikeras menginginkan agar video CCTV itu tetap diperlihatkan pada mereka dengan melalui pengumpulan petisi yang hingga kini sudah terkumpul 1672 suara.  Mereka ingin menentukan sendiri apakah yang dilakukan Kangin benar atau salah ( self-defense / tidak ) tanpa embel – embel peraturan dan hukum, dengan begitu setidaknya citra Kangin gak bakal hitam – hitam banget ^__^ . Soalnya kalau menyangkut hukum, sudah pastinya Kangin bersalah, karena ikutan berantem. Tapi sayangnya,  rekan – rekannya di SJ tidak sependapat. Mereka membantu Kangin menggunakan “money power” + nama SM guna mencegah siaran CCTV ini ditayangkan di publik agar tidak terjadi penafsiran aneh – aneh lebih tepatnya agar kasus ini gak berkepanjangan dan stop sampai disini.

Yang penting, kita lega karena kasus ini sepertinya gak bakal bermuara pada jeruji penjara. Dan kalau boleh jujur, media sana itu LEBAY banget ! ~wkwkwkwkwk~ padahal kalau dipikir ini bukan masalah besar yang sampai jadi headline news ^__^. Masalah Global Warming en krisi keuangan juga airbersig  yang sebenarnya jauh lebih kritis dan parah malah gak pernah diliput ! ~ wkwkwkwkkwkw~ Fans diminta untuk tetap kuat dan tabah en terus mendukung. Kangin bukan Gandhi, dia manusia biasa yang akan marah dan melawan bila ada orang yang hendak mencelakainya sama seperti kita. Dan kita akui dia seharusnya tidak berbohong dan fakta bahwa kebohongan yang dilakukan publik figur akan berbalik padamya dan malah membuat keadaan memburuk seperti kasus Leeteuk dulu. Tapi secara psikologis,  kita juga gak akan bisa berkata 100% jujur di kantor polisi bukan ?

Tapi kita boleh bangga karena Kangin berani meminta maaf dan mengakui kesalahannya, ” sebagai seorang artis, maaf bila aku telah membuat diriku berada dalam masalah. Aku ingin minta maaf lagi dan lagi kepada semua orang yang telah mencemaskanku. Maaf karena membuat kalian semua khawatir. Mulai sekarang aku akan lebih berhati – hati dan hal seperti ini aku janji tidak akan terulang lagi..”

Yup mengutip lagu D’ Massiv… ” jangan kau sesali segala yang telah terjadi,  tetap jalani hidup ini dan lakukan yang terbaik”

credit : evanesco-sj-world, soompi


This entry was posted by Abo.

49 thoughts on “Kangin Hwaiiting !!!

  1. ya allah oppa !!!
    aq bisa merasakan kesedihan mu !!

    huhuhuh,,oppa hwaiting apapun yg terjadi Qt semua ada di sini oppa,mendukungmu !!
    We always here behind u,,support u !!

    Kangin oppa Hwaiting !!!!

    XD XD XD

  2. hmm.. memang di saat seperti itu sangat sulit mencegah emosi.. Aq bisa mengerti apa yang dilakukan oleh kangin,,

    Dan memang benar..kalau sudah berhadapan di depan polisi..apalagi berada di kantorx, rasa2x berbohong adalah cara termudah (aq pernah melakukanx.._^)

    Oppa.. Tetap semangat.. aq percaya padamu.. Elf tetap mendukungmu..

  3. mank dulu teuk knp ya? br ngefan suju jd ga tw..
    apapun yg trjadi oppa, elf akan slalu mendukungmu..kangin hwaiting!!

  4. Kangin oppa hwaiting!!

    Yaampun sumpah ini kasus biasa bgt kok sampe dibesar2in gini sih? cuma gara2 kangin yg ngelakuin jd berita utama gni. Mdh2an kangin gak down, karena kita elf selalu ngedukung kangin!

    Btw, kasusnya Leeteuk yg mana sih?

  5. kasus leeteuk tuh yang pas di boong bilang Kim Yuna reject dia di Cy….abis itu cy si yuna dkata2in ama fans, en si Teuk dituntut minta maaf di hadapan publik…udah lama sih tahun 2006 gitu….

  6. Oppa,aq akan slalu mendukungmu…
    Kangin oppa hwaiting!
    Lgian,knapa masalah kea gini d besar2in sih sma media d sna?Kan ga ada yg luka serius…

  7. Yaah, Kangin kan juga manusia biasa yg pasti berbuat salah. Yg penting Kangin bisa mengambil hikmah dr kejadian ini : JANGAN MINUM2 DI TEMPAT MACAM BEGITU!
    (klo g usah minum2 lg, hehe..). Emang nyebelin sih, tp itulah risiko seorang selebriti – gak bisa sembarangan main ke tempat2 umum.
    Tentu ELF mendukung Kangin 100%, tp yg namanya hukum harus ditaati.
    Pokoknya buat Kangin oppa, yg sabar ya! Ngga perlu khawatir, kamu kan gak sendirian.

    p.s. : MET IDUL FITRI BUAT SEMUANYA! ^_^

  8. met iduL fitri smwaaa

    Kang in opPa..
    sudah sudaaah, gpapa,
    SaBaar ajah yah,

    btw kasus ini dbesar2kan mgkin krna ada piHak yg mau menjatUhkan suju?
    who knows?

    Kan ada pepatah semakin tinggi suatU pohoN, semakin kuat angn yang berhembus
    Hahah,,

  9. yg pntg g brujung ama jeruji besi aja . .
    lma” jg biasa.y brita kya gni cpt lpa . . mdh”an kanginie bsa mengambil hikmah.y n bsa mgang kta”.y yg akn lbh brhati” . .
    ganbatte ne , kanginie !

  10. arrgghh.. org sana mank pda lebay2!!! g polisix. g mediax, g netizenx.. smuax sma aj! ckckck.. polisix sngaja t.. mntang2 kangin artiz, jdx sngja d bsar2kan biar bsa dliput mulu+msuk tv! sebel….

    kangin.. yg tabah oppa.. qt smua prcaya ma kmo..

    hwaiting!

  11. iYuKhhHhhhh…..lebAy bGt siCh meDia sAna,PolisinYa jg….pdHal kiSruh2 di bAr kAn wajAr…nManyA jg tmpat orG mabok…..

    KaNgin oPpa hWaitIng,,,

    sMua peRcaya kM oppA,,

  12. haduuh ..
    pusiing dee kalo smua pada lebaii gituu ..
    kasiian kangin oppa nya ..
    oppa hwaiting !
    elf selalu mendukungmu !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: