UFO Replies~

hallo semua~

berhubung dois lagi sibuk sesibuknya, aku pikir gimana kalo aku bantu dia sekali-sekali.hehe~tapi sorry ya is kalo postingan ako jelek-sejeleknya. berkat dukungan Kelly pacar ako, akhirnya aku ngambil keputusan buat postingan ini.. ^^v

sj13-copy2

UFO Replies [HC,EH,KH,LT,KI,DH,SM,HK]

ELF : siapa kamu~? aku ELF~ kamu siapa~?

Heechul : kenapa kamu berbicara tidak sopan seperti itu?


ELF : Eunhyuk oppa apakah kamu menonton film kelas rendah? Kedengarannya mendapatkan stuk!

Eunhyuk : aku nonton DBSK’s wang dao wen! Apa itu menunjukkan seperti itu?


ELF : Kyuhyun oppa bulu matamu terlihat sangat alami, oppa sangat tampan!

Kyuhyun : Aku juga berpikir seperti itu. Aku sangat tampan.*JDERR, narsis sekali dirimu suamiku*

ELF : paman Teuk!!! Umurmu sangat pantas di panggil paman??! KKKK

Angel teuk : BAGAIMANA MUNGKIN!!!!! Aku oppa!!! *Ayo cari tu ELF kel*wkwkwkw~

ELF : Oppa.. tanpa melihat apa pun berkatalah sesuatu…..?? please please please??

Kyuhyun : kira-kira

ELF : Donghae oppa!!! Benarkah!!!!! Akan menikah dengan seorang ELF??

Eunhyuk :  aku tidak setuju untuk menikah?

ELF : oppa. Sangat sopan dan tampan, apakah kalian memakan sesuatu yang khusus?

Kyuhyun : aku memakan cinta kalian untuk ku, karna itu aku mendapatkan penawarnya


ELF : Flower Pretty Boy. bersambung. Lock Horrors. Pengalaman!!! Kamu lah yang terbaik!! ^0^~~~~~

Heechul : kamu cari mati~

ELF: oppa?? Semua fans mu dan juga temanku yang menerima balasan dari mu dan berlagak menyombongkan diri di depanku

Heechul : kamu pergi dan menyombongkan diri sekarang. Dan jangan kalah dari teman-temanmu

ELF :  super junior konyol~ kekanak-kanakan~ menawan~^0^ super junior kekanak-kanakan~~~~

Kyuhyun : Refleksi! (maksudnya sama kaya kamu)

ELF : di radio Show tolong tunjukkan yang lebih! Kyuhyun!

Kyuhyun : Hyung tidak izinkan aku menyela..?

ELF : Kangin harus bertanggung jawab terhadap Leeteuk!!

Kangin : aku akan bertanggung jawab bahkan jika kamu tidak berkata seperti itu

ELF : Leeteuk milikku

Donghae : Dia milikku……..

ELF : Teuk Oppa. Begitu malang. Mendapat gertakan setiap hari

Leeteuk : Tidak!! Kangin yang mendapatkan getakan!

ELF : Cinderella Hankyung atau Simba?

Heechul : apa aku termasuk?

ELF : Oppa, Marry U sangat tampan~! Selalu 13~ ingat!?!? Kami mencintaimu! ELF akan memberikan apapun untuk mu! Bersiaplah tersentuh dan kalian akan menangis!

Leeteuk : Tidak bisa tertawa? Harus menangis?

ELF : hanya ada 13 member super junior betul?

Kyuhyun: ada 14~ dari Leeteuk ke ELF *so sweet^^*

ELF : tidak masalah mengatakan sesuatu, kami akan melindungi super junior

Kangin : ketika menjadi ELF dan melindungi kami? SUJU akan melindungi ELF

ELF :  untuk tidak mengatakan akan hanya 13.. sangat menjengkelkan.. sangat melelahkan…

Angel Teuk: lelah memagang janji ini.. sorry.. aku akan tetap memegang janji ini karena aku adalah Leader

ELF : menadapakan pujian, dan harus menghadapi oppa.. apa yang kalian dapatkan?

Heechul : ibuku mengomel, marah, tagihan listrik, hasil menurun, tetapi selamanya tetap ELF

ELF : lengkapi aku. Tetaplah bersamaku

Kangin : apa kamu gila? Tetap bersamamu?

ELF: apakah pernah dimana Leeteuk menggertak Kangin?

Kangin : apakah aku terlihat seperti orang yang akan di gertak?

ELF : oppa, bersiaplah terkena panah cintaku!

Sungmin : aku sudah terkena…

ELF : Oppa apakah tidak pernah mengira untuk pergi kemana-mana atau berubah?

250 : toilet juga?

(Ps: aku tidak mendapatkan ide berkas ini 250)

*Sumpah ga ngerti*

ELF : oppa, aku membeli kain sepatu. Tetapi kualitasnya tidak bagus dan semuanya berantakan

Donghae : OMO! Dimana kamu beli itu? Kita akan pergi bersama-sama dan bertukaran sambil bergandengan tangan

ELF : Oppa. Aku tidak bisa tidur. Karena nyamuk!! Bantu aku untuk membalas dendam!

Donghae : berikan alamat dan namanya, aku akan membantumu membalas dendam!

ELF : karena kami mencintaimu jadi kami meminta maaf

Donghae : Maaf karena kami mencintaimu lebih

ELF : kami selalu menyentuh oppa

Donghae : karena cinta dan kasih saying untuk kami membuat mu menjadi ELF

ELF : jika mataku tidak terbuka untukmu. Mungkin aku juga akan menutup untuk mereka

Leeteuk : jika kami perform di panggung tanpa dukungan kalian, kami tidak akan pernah perform

ELF : apa yang oppa makan untuk makan siang?

Kangin : bagaimana jika aku menyebut Leeteuk oppa? Aku akan dimarahi

ELF : Kangteuk adalah sejarah. Eunteuk saat ini.

Kangin: Siapa kamu??

ELF : Hangkyung, aku sedang taruhan dengan temanku di telpon sekarang. Jika kamu tidak membalas. Aku tidak akan dapat makan malam

Hankyung : aku akan balas. Jangan menyiksa diri.

ELF : panggilan untuk hankyung. Panggilan untuk hankyung. Bentuk tubuhmu sangat bagus?. Apa yang kamu lakukan?

Hankyung : Tanya Ibuku

ELF : hi hankyung. Aku menyukaimu dan aku berpikir kamu adalah seorang yang baik. Jiayou! Aku akan terus menudukungmu. Kamu harus lebih berhati-hati. Karir berakting sangat berbahaya.

Hankyung : aku hanya perlu menjadi diriku sendiri. Tidak masalah apa yang mereka lakukan, aku tetap diriku sendiri.

ELF : hankyung, kenapa kamu membalas yang lainnya kecuali aku? Aku membencimu. Guling-guling di lantai

Hankyung : bangun! Lantai itu kotor. Dengarkan aku!

ELF : Tuhan. Kenapa kamu bermain seperti pank pada kami? Jika kamu tidak balas aku, aku akan guling-guling di lantai

Hankyung: bangun.. sangat kotor.. kenapa semua orang bermain lantai hari ini.

ELF : Hankyung oppa. Aku selalu memimpikanmu setiap waktu. Aku tidak bisa menunggu kamu muncul dalam mimpiku nude*sorry kata-kata ga bagus*

Hankyung : salah satu kebiasaan yang buruk.

ELF : apakah hal seperti itu disebut cinta?

Leeteuk : jadi kami diciptakan untuk apa?

ELF : menikahlah denganku

Kyuhyun : kamu harus memdapatkan izin pertama dari sungmin oppa *Gezz, Sungmin pengen ako tabokin kayanya [di cekekl elf]*

ELF : oppa, jika akhirnya aku mendapatkan tiket. Aku akan memakai pakaian Heechul. Nanti lihat kearahku.

Angel teuk : memakai pakaian Heechul? Dari mana? Oppa akan menemukanmu

ELF : aku mencintaimu. Semua 13 member akan selalu bersama-sama selamanya. Harus selalu bahagia

Angel teuk : memiliki ELF kami akan bahagia. Aku mencintai kalian.. harus selalu bahagia

ELF : super junior harus bangga menjadi salah satu penyanyi besar. Beri kami karapan. Aku mencintaimu.

Angel teuk : terima kasih. Jika kami tidak memilikimu kami akan hidup tanpa apa-apa

ELF : oppa, apakan kau benar-benar manusia? Kenapa kau begitu tampan?

Eunhyuk: aku bukan manusia~ aku permata

ELF : wow! Aku mendaptkan balasan! Aku bisa mati tanpa penyesalan

Heechul : apa akan kamu lakukan itu?

ELF : kami akan menunggu album ke 3 *maksudnya ke-4 kali ya*

Heechul : jika kamu tidak menunggu berarti kalian mendapakan masalah

ELF : hankyung. Kamu harus tetap sehat.  Aku menegirimkanmu cukup, kamu tidak membalas

Hankyung : aku balas

ELF : Kakek…. Mengalahkanmu…

Hankyung : begitu berani

Penyihir : Tuhan penih dengan keberuntungan. Mendaptkan begitu ramping seperti kalian? Hanya tampan

Hankyung : jenis baru dari Tuhan *percakapan yang aku ga mengerti*

SR:http://blog.sina.com.cn/s/blog_6025bbab0100empw.html
Translated from chinese to eng by: limminhyo:)@sj-world.net

Nb : sorry eng ako sedikit ancur.. piss^^v

For Kelly.. gomawo~ *muaachh*

by : Chilly couple^^


This entry was posted by Abo.

55 thoughts on “UFO Replies~

  1. trnyata 1st…

    wkwkwk.. hankyung ngocol bgt..

    @donghae: teuki is mine! wkwkwk, 😄

    parah dah.. tp ni jwbanx msh lmyan waras drpda yg kmren..
    XDD

  2. waH ko’ Rda aneH YaH…

    ynG inI aQ rda g’ ngerTi,
    Law kMarin ngerTi….

    waH tmBaH aNeH Z oPpa” Suju nicH,
    mLah tmBaH aneH, drIe pDa ynG kMren….!

    trZ Elf ynG inI, jGa g’ kLaH aneH….
    kYk g’ nYambunG!!!

    kMaren oPpa” Sujux Lbh baxK,
    drIe pDa ynG iNi….

    SyanG g’ adaH Kibum Dan YesunG oPpa!!!

  3. ehm,,rada2 ga ngerti g…
    anyway donghae bae amat ya..hihi and eunhyuk ga stuju klo donghae nikah sma elf? ahahaha dsr eunhae couple..
    paman teuk?omo..msh oppa gtu jga,mn ad ajeossi yg s’cute itu??
    kyuhyun..haha ni org mank narsis tpi ga nyalahin krn dy mang pny alesan buat narsis..ssh emang klo uda cakep mah…
    klo mw nikah sm kyu mesti minta ijin sungmin dlu?haha bni2 kyu jd siap2 mw nabokin sungmin smua tu…
    donghae…teuk byk bninya dsini siap2 brebutan sm qta…hahaha

  4. Kykny gw mao tabok tuh elf deh….teukie di blg om-om

    Semua pd bingung….
    Tp gw ngerti jg yg di bcrn..
    hahaha kyu tumben yah..

    Kyung jg aneh tuh…..
    Dasar suju gaje n sarap jg.
    Pantesan kt bini2ny gaje n sarap jg.

    Chi…..
    HWAITING ! ! !

  5. Kyu narsis abis…
    Tpi brhubung kmu emang tampan,jdi ga pa2 deh klo kmu narsis…XD

    Eunhyuk ga rela y klo Donghae nikah ama ELF,klo Donghae nikah ama aq rela g?*d gorok ama bini2 Donghae*

    Klo mo nikah ama Kyu musti ijin ama Sungmin?
    Sungmin…siap2 d tabok istri2 Kyu y…
    Wkwkwk…

  6. Gyahahaha..
    Wlopun agak rda2 ga ngerti tpi lmayan gokil..
    Pas dblg ma elf na bkan manusia eh siunhyuk tiba2 masuk n blg aku bkan manusia… Aku permata..
    Wkwkwk..
    Ancur dah!!!
    Kyu…
    Siap2 dtabok ma istri na umin yg laen!!
    Wkwk..

  7. Mrk tU emg gokil bgtzz za?
    *nanx ma syp lu?*
    wkwkwkwk
    q sk eunhyuk typ dy ng0mg past bkin perut skt*mksd lu*
    dy lucu skali it mksdku

  8. ya ampyun,, bener2 percakapan [via tulisan] yg rame…
    jawabannya donghae penuh perhatian, ako jg mao diajakin bli sepatu trus klu ad nyamuk dipukulin ma dya..hehehe. ^^…[ditimpuk kertas ma fansny donghae]..
    mereka lucu, rame n perhatian banget ma elfnya… kapan ya yg diluar korea bisa ikutan UFO town??? mao..mao..mao..mao… jdi ngiri ngelihat elf yg bisa direply ma suju… ^^

  9. huaaaa, . . . .
    ako g nyangka trxta kyu oppa bs narsis juja, . . . .
    hei, . . . .
    jangan tabok oppa ko, . . . .T_T
    kan kacian, . . . .
    y kn oppa???
    *meluk umin*
    *umin : ho oh, (nganguk2)*
    *d tabok elf sedunia*
    hehe^^

Tinggalkan Balasan

