WHAATT !!!! Yesung is President’s Son ?

Guyss !!! berita diatas bener – bener bikin aku syok setengah mati, jantung serasa mau copot ! Gimana ngak ? bisa – bisanya tabloid berita BLICK yang berbasis si Swiss ini memajang foto Yesung-Superjunior ! Kalau beritanya tentang Superjunior sih gak masalah, kita malah bangga kalau Superjunior sampai masuk majalah luar negeri. Tapi sayang seribu sayang, artikel yang memakai foto Yesung itu adalah berita politik tentang Presiden Korea Utara Kim Jong Il, dan foto YESUNG diidentifikasikan sebagai putera ke 3 Kim Jong Il ! WHAATT !!!! ( Yang bener aja, Yesung itu orang Korea Selatan, bukan Korea Utara ! )

sepertinya sang reporter berita salah kaprah memasang foto Yesung ! Sebab putra ke 3 presiden Kim itu bernama Kim Jong Un dan sering dilafalkan sebagai Kim Jong Woon ! Otomatis, kalau kita cari di google search nama Kim Jong woon, yang keluar pasti foto Yesung semua ! dan…parahnya lagi ! artikel tentang rencana presiden Kim menyerahkan kepemimpinannya kepada sang anak  ini menjadi headline utama di halaman 1 dan 14 ! (  Kim Jong Un dan Yesung itu seumuran )

Yang aku gak habis pikir, masa sang reporter gak aneh melihat foto anak presiden kim sekeren Yesung ? Mana mungkin sih, anak presiden gaya fotonya seperti itu ? Berita ini mau gak mau bikin gempar dunia hiburan di Korea Selatan. Hal ini bukanlah lelucon april mob, masalah foto ini bisa menjadi masalah serius bila sudah menyangkut masalah politik. Sebab kita tahu, hubungan politik dengan Korea Utara sedang memanas karena masalah nuklir. Dan gambar Yesung disangkut pautkan sebagai anak ke 3 presiden Korea Utara tersebut. Semoga ada klarifikasi lebih lanjut mengenai hal ini. Kalau gak,  kasian Yesung-sshi…. masa di luar negeri Yesung dikenal sebagai pemimpin Korea Utara sih ?

Ini foto Kim Jong Un yang asli waktu masih kecil, coba bandingin sama Yesung ? Jauhh bangett !!!


This entry was posted by Abo.

258 thoughts on “WHAATT !!!! Yesung is President’s Son ?

  1. Wah. . Jesus thanks w da py Jesus yg plg brhrg dhdp w,mks karna Jesus w ada,
    Thanks God. . Da gak tau lg mau ngmg apa w cm sa blg thanks. .


    Wah. . Ntu reporter bgsn pk kcmt n cek kbnrn dl. . Nama kan bs sm tp org gak,
    Suru blajar bc dl br jd reporter. .

    Skale ge gomawo God. . Saranghaeyo,God. . I love U. . Gbu

  2. buahahahhaa .

    lokung gw anak presiden??

    amin .

    yesung-sshi ko ga pernah bilang ya?

    tuh reporter ngntuk kali waktu bikin beritaa .

    chullie hwaiting buat UANnya

  3. ha ? ? kok bsa salah gitu ia ?hha*
    tpi coba kalo bner . .TISA ! ! lu mantu presiden !hha*

    yang suka bwt ff khey ia ?
    khey-onni ,mau kah dirimu membuat ff tntang kibum dan jang hae kyun ? ? shasa gag mau masukin nama hae kyun k ff nya .hixs*

    mian sha* eh cpetan dong keluarin ff lu !ending nya ?carra nya mati trus kibum live happily ever after with ME !haha .oke ?

  4. lebih enak di denger kim mo ji gae apa kim ba rim trisa???

    waw . mantu presiden? ga nolak .

    hhe .

  5. kim mo ji gae ?4 suku kta dong . . jarang jrang korea namanya 4 suku kta . kim ba rim unik kok !hhe* both of them sounds weird for me ,but don’t know with korean taste . .tpi kalo artinya bgus c yang mana aj .heu*

  6. klo kim mo ji gae artinya

    kim=emas

    mo ji gae=pelangi ,

    artinya orang yg bisa memberi warna pada orang sekitarnya .

    klo kim ba rim

    kim=emas

    ba rim= angin(ha neul artinya langit mian salah ngasi informasi)

    artinya ya orang berharga yg di butuhkan .

  7. bagus bagus ia artinya .lu dapet drimana sa artiny ?
    tisa still wake up ? ? gw knapa gag bsa tdur ia ?pdahal cape bget .aneh*hha.

  8. artinya dapet darimana?

    artinya gw ngaco tau .

    hha . tapi bagus” .

    yg paling bagus yg mana trisa?

    masi bangun ko gw .

    gw gtau ni mau sampe jam brapa . insomnia gw kambuh!

  9. kim ba rim ,tpi rada maskulin gag c ? ? heu* mian tisa gag bsa ngasi comment lebih .gw gag ahli soal bgituan .
    d vid DBSK aj changmin knalan ma cwe namanya BOMI guw ngakak dgernya pdahal kta changmin bgus .lieur gag tu ?haha.

  10. kim ba rim ,tpi rada maskulin gag c ? ? heu* mian tisa gag bsa ngasi comment lebih .gw gag ahli soal bgituan .
    d vid DBSK aj changmin knalan ma cwe namanya BOMI guw ngakak dgernya pdahal kta changmin bgus .lieur gag tu ?hha.

  11. wkwkwkwkwkwwk
    gw denger nie berita.

    tiz, laki loe calon president tu………………..

    tiz nama baru gw temuin ni
    김 영혼= kim yong hyeun
    arti na jiwa emas
    gw seriuos.

    btw gantengan yesung y.
    anak2 suju pasti sedang ketawain yesung skrg.

  12. yupz.
    rasa na nama tsb blum banyak yang make deh

    loe mau nama apa tris.
    kalw kim arti na emas

    loe pake bhs indonesia aja, biar ntar gw cariin tulisan atw kata korea na

  13. walah gw makin bingung milih .,

    ayo bikin poling ,

    mana yg paling banyak yg suka itu yg gw pilih ,

    smua bagus sih .

    눈 di baca apa yoss?

  14. gw lupa,jika ada yang ingin tanya tulisan korea and arti na
    tulis aja d comment ntar gw artii and cariin ampe ketemu

Tinggalkan Balasan

