Heechul’s kiss : Crazy~Micheo

heecul3

Guys…di awal tahun 2009, tepatnya 3 Januari. Puluhan ribu E.L.F datang berkumpul dari segala penjuru demi menyaksikan SuperShow Encore yang diadakan di Seoul. Super show Encore merupakan perhentian terakhir dari bagian konser Superjunior : Supershow  pada tahun 2008. Dalam konser akbar tersebut, seluruh personel Suju tampil dalam formasi lengkap, dan para E.L.F dipuaskan dengan penampilan mereka yang membawakan lebih dari 30 lagu dan beberapa lagu baru. Saat pertunjukan memasuki bagian group section, salah satu personel Suju yang paling unik, Kim Heechul, hampir membuat stadion konser bergetar karena jeritan para E.L.F.
Pasalnya dalam sesi solo, Heecul si manusi 4 dimensi ini tampil dengan format band dadakan yang terdiri dari Sungmin, Siwonie dan Jungmo TRAX. Ciuman mesra ala french kiss yang ditampilkan Heecul dan Jungmo dalam konser tersebut langsung menuai kontroversi di kalangan netter. Video youtube yang memuat adegan mesra tersebut telah ditonton lebih dari ratusan ribu orang dan menjadi topik hangat yang dibahas di forum- forum korean music. Lucunya, di akhir konser KangIn sampai membuat pernyataan, denngan mengatakan setengah bercanda bahwa Heechul masih normal.

Heechul, yang mendapat julukan bari sebgai Kissing monster rupanya belum stop sampai disitu guys…. Di konser Supershow Nanjing Cina Heechul bersama Sungmin kembali menampilkan ciuman mesra saat melantunkan lagu CRAZY~MICHEO . Begitu-pun di konser SM town Bangkok dengan lagu yang sama, Heechul kembali memangsa Siwon ( yang ini gw paling shockk ! ) Aksi fan-service ” kissing scandal ” yang telah 3 kali dilakukan Heecul sepanjang tahun 2009 ini banyak orang mempertanyakan “ke-lelaki-an” Heechul. ” Is he really like boys ?” yang ujung – ujung-nya malah menyerempet ke seluruh personel Suju dan menambah jumlah anti fans. namun para ELF memberi pembelaasn, bahwa ciuman itu hanya bagian dari Stage Act untuk penghayatan lagu. Namun banyak yang tidak peduli dan geleng – geleng kepala atas kelaukan Heechul, bahkan sebuah blog khusus anti-suju tercipta, sebagian besar isi blog itu mengemukakan penilaian mereka bahwa para personel Suju adalah gay / homo ( ….Suju bukan gay Kok…percayalah…mereka normal..). Heechul yang tidak nyaman dengan pemberitaan media sempat menumpahkan kekesalan-nya dalam situs Cyworld.

………

But guys…..,

Pertanyaannya,

Apakah benar ciuman yang dilakukan Heechul kepada 3 laki – laki yang berbeda langsung menandakan bahwa dia seorang gay seperti yang disangka ?

Aku sendiri tidak percaya dan yakin bahwa Kim Heechul masih normal. Heechul, yang bahkan lebih tua dari Hankyung masih tetap meminta ijin bila hendak memsang foto mereka di cyworld ( padahal dirinya tahu Hankyung pasti setuju ) rasanya tidak mungkin bila dia melakukan “kissing scandal” secara tiba – tiba. Dirinya pasti sudah melakukan rapat kordinasi ( hehehehe) dan telah mengantongi surat ijin jalan dari rekan – rekan-nya untuk melakukan “kiss”.

sungmingheechul2

Heechul kiss sungmin

Dan rupanya, hal itu terbukti guys…berkat kegigihan para E.L.F mengorek  fakta dibalik lirik lagu CRAZY~MICHEO yang kontroversional itu. Setelah membacanya….Fiuhh…. aku merasa lega mendapati Heechul ternyata NORMAL ! dan yang penting dia memilki alasan kuat untuk mencium Jungmo, Sungmin, dan Siwon !

Story behind the song : CRAZY~MICHEO

( lagu yang sering dinyanyikan Heechul dalam sesi solo )

Guys…. kebenaran cerita dibalik pembuatan lagu ini secara rinci tidak terlalu diketahui. Karena lagu ini termasuk lama, dan tidak terlalu bergaung ( sepertinya, aku baru tahu nih lagu pas dinyanyiin Heechul ). Tetapi, lagu ini cukup menjadi buah bibir pada waktu sang empu-nya ( penyanyi aslinya seorang wanita )punya lagu tampil dalam acara Yashi Man Man ( YSMM) dan menceritakan awal mula lagu itu tercipta. Lirik lagu CRAZY yang ditulisnya terinspirasi dari kisah cintanya yang dirajut cukup lama dengan  sang kekasih namun harus pupus di tengah jalan. Dirinya patah hati dan tenggelam dalam kesedihan, dan kesedihannya semakin bertambah kala menyaksikan sang kekasih, yang belum lama berpisah darinya berjalan bergandengan tangan dengan orang lain. Yang membuatnya bertambah shock bukanlah karena sang kekasih berjalan dengan orang lain ( ia rela bila sang pacar punya gandengan lain ) melainkan ketika dirinya melihat dengan siapa sang kekasih bergandengan tangan. Dia melihat sang kekasih BERCIUMAN dengan LAKI – LAKI lain ! ( ohhh my goddd…! ) Situasi tersebut hampir membuatnya bunuh diri di tempat ( kalo ada mobil, dia pasti bakalan terjun ke jalan  ) Pengalaman menyakitkan dan tak mungkin dilupakannya itu-lah yang menginspirasi dirinya menciptakan lagu CRAZY ..ckckc…. dunia memang sudah gila !

heechulsiwonkissing

Heechul and Siwon ( old pic )

Heechul and Jungmo

heechulandsiwon7

Heecul kiss shiwon

inilah lirik lagu CRAZY yang sudah ditranslate ke Inggris – Indonesia ( tanpa bagian Rap )

Why are you crying, why are you alone like an idiot, why can’t you forget
That person is already a love that has ended, no matter what just erase her from your memory
Idiot, you idiot, don’t be like this, don’t lean on memories like a fool
She won’t ever come back so don’t cry anymore

I’m crazy because of you, I was crazy when I was with you, I didn’t realize it would be like this
I was confined in happiness so all I did was love you, devoting everything I had to you
How could you leave me, I didn’t know you would do this
My heart’s wounds ache, trapped in memories, and I’m in pain

It would be better if you weren’t in this world
I will forever hate you and forever resent you, what am I supposed to do now

I can no longer love anyone else in this world, how am I supposed to live
Can’t you return to me once again, I love you
I will get down on my knees in front of you and beg, I promise to love you to the point of death
I think I’m going to go crazy because I miss you so much
Return to me
Don’t leave me alone like this (this is where the kiss occurs)

My heart is closed off, I went crazy when you left, I didn’t know it would be like this
My heart’s wounds, trapped in memories, I didn’t know it would hurt like this
I miss you so much I feel like dying, what am I to do
I will live only for you so please return to me

I can no longer love anyone else in this world, how am I supposed to live
Can’t you return to me once again, I love you
I will get down on my knees in front of you and beg, I promise to love you to the point of death
I think I’m going to go crazy because I miss you so much
Return to me, return to me

No matter how far away you are, no matter how long it takes
I will wait until the day you return (yelling)
I will no longer cry in front of the mirror
since I know you will return to me (crazy laughter)

Translate

Mengapa kamu menangis, mengapa kamu menyendiri seperti orang idiot, mengapa tak bisa kau lupakan Dia telah mengakhiri cintanya, apapun yang terjadi hapuslah ia dari kenanganmu

Idiot, kau idiot, jangan seperti ini, kenangan membuatmu terlihat tolol

Dia tidak akan kembali jadi jangan menangis untuknya lagi

Kamu membutaku menjadi gila, aku gila saat bersamamu, aku tidak menyangka akan berakhir seperti ini

Kau membuatku bahagia, karenanya yang kulakukan hanyalah mencintaimu, menyerahkan yang kupunya hanya untukmu seorang

Mengapa kau meninggalkanku, tak kusangkan kau akan melakukan hal ini

Hatiku sakit, terjebak dalam kenangan, dan kini aku terluka

Rasanya jauh lebih baik kau tidak ada ada di dunia ini

Aku akan selalu membencimu dan selamanya akan begitu, itulah yang akan kulakukan sekarang

Aku tidak bisa mencintai orang lain lagi di dunia ini, bagaimana aku bisa hidup ?

Apakah kau mau kembali padaku sekali lagi ? aku mencintaimu

Aku akan berlutut dan memohon, berjanji akan selalu mencitaimu hingga akhir hidupku

Kurasa aku semakin gila karena aku terlalu merindukanmu

Kembalilah padaku

Jangan tinggalkan aku seperti  ini ( disinilah Heechul melakukan adegan ciuman )

Hatiku tetaplah, aku gila saat kau meninggalkanku, aku tidak menyangka akan menjadi seperti ini

Hatiku terluka, terjabk dalam kenangan, tidak kusangka akan sesakit ini

Aku merindukanmu hingga hampir mati, apa yang harus kulakukan ?

Aku akan hidup hanya demi dirimu, jadi kembalilah padaku…

Aku tidak bisa mencintai orang lain lagi di dunia ini, bagaimana aku bisa hidup ?

Apakah kau mau kembali padaku sekali lagi ? aku mencintaimu

Aku akan berlutut dan memohon, berjanji akan selalu mencitaimu hingga akhir hidupku

Kurasa aku semakin gila karena aku terlalu merindukanmu

Kembalilah padaku, kembalilah padaku

Tak peduli seberapa jauh dirimu, tak peduli berapa lama waktu yang kubutuhkan

Akan kutunggu hingga kau kembali ke sisiku

Sebentar lagi, aku tak perlu lmenagis di depan cermin

Karena aku tahu, kau akan kembali padaku….

Ciuman Heechul hanya merupakan intpretasi dari lirik lagu CRAZY ! Dia hanya berusaha profesional, dirinya hanya berusaha membawakan lagu tersebut sesuai keadaan saat lagu itu ditulis. Heechul menghormati penyanyi dan pencipta lagu tersebut dalam menghayati lirik lagu yang menyentuh dan sarat makna itu.

Lega dehh…. ternyata pemberitaan miring tentang Heechul tidak benar sama sekali, Heechul masih NORMAL !!!

heechul

I’m normal you know !

Lirik lagunya sedih sangat yah ! Entah kalau aku yang jadi si cewek, gimana perasaannya jika aku liat mantan cowok-ku ciuman dengan laki – laki lain ? sedih sangat …bukan sedih lagi kayaknya ! Sekarang kalian ngerti kan, kenapa Heechul mencium Jungmo, Sungmin dan Siwon…hehehehe….

Tambahan…. Heecgul itu ternyata tampan sebagai cowok, tapi juga cantik sebagai cewek….

do u want a kiss ?

Kemudian foto terakhir ini, yang konon membuat Heechul disangka sebagai pacar Yunho ! Gak percaya ? liat sendiri deh !

Pasangan Heeyun / Yunhee ?

Mereka benar – benar perfect couple !


This entry was posted by Abo.

45 gagasan untuk “Heechul’s kiss : Crazy~Micheo

  1. Hahaha..heechul cantik jg yg lg ma yunho…hakhak..pantes jh pacarny yunho cemburu..wkwk..klo liat pic heechul lg ciuman si mang ilfil gw..tp yasudlaa,smua elf jg dh pd tau klo heechul tu tingkah lakuny yg paling aneh n gila diantara 12 laenny..jd gw uda ga aneh lg..terima dy ap adny dh..haha..heechul,,personil suju baru 2 tuh yg di sosor..yg laen kpn nyusul??wkwk..(dibantai para elf sedunia..)..gw rasa si heechul jg serba salah..cium cowo salah..cium cewe lebih salah..sama2 punya arti jelek dimata elf..wkwk..tp kykny ciuman sesama cowo dikorea tuh dh wajar x yh..pic kyu ma sungmin kissing gw dh liat(ga tau nempel bnran pa cuma maen2)..dbsk jg..tp heranny..gw tetep suka ma mrk..hakhak..

  2. Persahabatan antar lelaki itu mang aneh ! wkwkwkwk…kadang pegangan tangan aja udah diartiin macem2 wkwkwkwkw…. tapi sejauh ini rasanya blon pernah ada kabr artis cowok korea yang GAY deh….semua masih normal2 aja…kalo ada paling transgender kayak Ha Ri SO, yang ubah kelamin dari co jadi ce en sekarang dah kawin ama cowoknya, hidup berbahagia….. yah…it’s just love.. ! datang dari mana, dari siapa, ga ada yang tau ( gila gaya gw dah kayak khahlil gibran aja )…tapi yang penting Heechul normal ! tapi gw kasian denger kisah nih penyanyi…melihat sang pacar berciuman ama cowok lain…hati wanita mana yang tidak sakit !!!!!! mau marah susah, ga marah juga susah…serba salah deh !!! semoga ntar gw ga ky gitu !

  3. Sbnrny gw paling ga trbiasa liat pemandangan cow cium cow! Aplg pasangan HanChur eh HanChul ciuman,
    huuuekkk,lsg skt perut gw liatny (it dlm byangan gw az,hehe,seandainy az,,,)

  4. gw juga ilfeel sih khey sebenernya kalo liat co cium co…. hueeekkk….tapi gw heran, biasanya yg begitu, cowoknya cakep2 smua…. ga ada cowo jelek yang gay deh…hehehehe…..menurut gw sih…..tau deh jaman sekarang yang beginian banyak banget !! tapi gw liat cuma sebatas film ama tv…kalo aslinya…blon pernah dan ga mau deh gw liatnya !

  5. Masa si u lum prnh liat st.jr?djkt kan byk bgt..gw klo asliny si lum prnh liat jg..tp pengen jg si ngeliat(ngeliat aj,ga ikut ngalamin..hehe..)..kyk ap mrk tu klo pacaran..hakhak..tp gw pernah kesalon yg isiny bencong smua..tp ga smuany dan2 cewe,ad yg kyk cowo normal biasa(ganteng malahan..haha..)..pas dy jln n ngmng..yaelaa,gw aj kalah..wkwk..artis indo kan jg byk yg digosipin gay..tp gw si fifty2 aj dh nanggepinny..gw prnh ntn termehek2..mandala ad masuk ke club yg isiny tu gay smua..hoakkss..jijay bajay melambay lambay dh..hakhak..ad yg lg ciuman,pelukan,macem2 dh..

  6. gw kalo yang melambay2 dah sering liat…hehehehe…yg ga pernah itu yang bener2 gentle ! vi…. tapi gay ! wkwkwkwk…yang kalangan atas kali yah…bukan kayak yg dijalan2….ky di film brokeback mountain gitu….
    aduhh… kalo liat co ama co ciuman gitu… rasanya ilfeel …. kalo cewe ama cewe…masih ga terlalu …meski gak nyaman juga sih…tapi kalo cowo….? kan ada beberap kasus tuh…kawin ama suami kita…eh ga taunya beberapa tahun kemudian dia bilang kalo dia suka ama cowo… waduhhh !
    tapi ada juga kisah menyentuh lo Vi…
    Mereka suami istri kawin dah lama, tiba2 sang suami bilang ia pengen operasi jadi wanita, kalo istrinya minta cerai silahkan dia rela…eh tapi istrinya malah genggam tangan dia dan bilang, ia ga bakal minta cerai…dan bakal nerima suaminya apa adanya…sebab dia menikah dengan sang suami bukan karena jenis kelamin, tapi dengan sifat dan kebaikkannya….wuihhh terharu gw lo Vi…. sekarang mereka jadi kayak sahabat gitu hubungannya…trus manggil suaminya sekarang pake nama jennifer…..

  7. Kyaa..gubrak gw baca crta u..ad yh yg bgtu ddunia nii..(ya pst ad..dunia kan uda gila..)..tp 1 yg gw bingung..gmn nti pertanggung jwban mrk ma Tuhan yah??klo gw sii kykny ga bisa kyk crt u td dee st.jr..ga setabah n seiklas ntu bwt terima kenyataan.hehe..lhaa,komen kt keluar jalur lg..hakhak..klo liat cowo ma cowo si mgkn gw bkln ilfil tp bis tu biasa jh..tp klo cewe ma cewe..kyaa,kabur dh jauu2..area berbahaya..wkwk..tmn gw prnh crt(cewe)..wkt dy kul dbandung dy pny tmn2 kost(kbtulan dy kost di kost’an cewe)..ad 1 ankny kalem n pastiny normal..trnyt di kost’anny ntu ad 1 cewe yg tmn gw curiga lesbi..trnyt mang bnran n cewe ntu ngerayu tmnny yg kalem mpe kejebak rayuanny n skrg jd lesbi..suka kepergok ma tmn gw lg mandi bareng,ciuman,n parahny tmn gw pernah iseng masuk kmr tmnny yg kalem ntu dgn cara ngagetin..kya..tauny tmn gw yg kaget ngeliat tmnny lg b2an ma cewe lesbi ntu n ga pake penutup dada..hahaha..ngapain cobaa…???skrg ktny dh putus tp tmnny dh keburu cinta mati ktny mpe ad cowo yg suka ma dy ditolak..parah kan..tmn gw jg sempet takut dkt2 ma tmnny..takut tmnny naksir dy…wkwkwk..

  8. Gw juga ga bisa terima vi kalo kejadiannya kayak gitu… kita kan punya perasaan juga… ujung2nya gw bikin lagu CRAZY 4 u lagi…wkwkwkwk… mending kalo gw bisa lampiasin bikin lagu, meledak, booming dapet royalti…kalo ga ? wkwkwk ngelantur lagi deh…

    eH VI tau ga…. katanya itu L… ama H… itu bisa nular ! seriuss deh ga boong gw..banyak yang bilang gitu….kalo bertemen ama L / H lama-kelamaan kita juga bisa ngikut, meskipun awalnya kita normal ! temen gw ada yang temenan ama H… trus kayaknya dia ngerasa ga nyaman trus kebawa2 gitu..akhirnya dia tinggalin tuh temennya, soalnya takut….. dia bilang ke gw…ati2 deh da, bisa nular tuh ! hehehehehe
    eh tumben si Khey ga keliatan…lagi kemana tuh anak ??? wkwkwkwk lagi makan lagi ?

  9. Lg khbsan bensin ech coment…haha, st.jr n vi2 ud prnh brkunjung k http://www.lautanindosiar.com? Dstu ad crita ttg kyuhyun n baek hwa,
    lucu loh critany,gw sampe histeris baca klimaksny… Klo lom,mendingan cpt baca,,seru loh…
    Prtama2 gw kire it crita nyata,ech,stlh d baca2 rupany cm crita… Pkokny bgz dech…

  10. Lum prnh ksna khey..fanfic yh??nti gw baca dee,gw suka baca2 fanfic org n kbykn lucu2..hehe..(asal crtny pake indo..)..gw prnh baca yg yoochun ‘dbsk’ di lautan indonesia..sumpah!!kocak abiss..tp sayang crtny gantung gr2 yg punya ngambek..wkwk..kheynie suka dbsk ga??klo gw selain cinta suju..cinta dbsk jg..2 grup nii fav gw bgt!!esp yoochun..senyumny manis n ekspresif bgt dh..hehe..

  11. ooo Vi lu demen ama si Yoochun yah !!!! gw sih demen-nya ama yunho ! wkwkwkwk….tipe cowo idaman gw tuh !!!! calon suami yang baik ! wkwkwkkww…aduh gw ngomong apa seh ?

  12. Lg ol st.jr??iy..sbnrny gw suka lima2ny..(haha..maruk..)..tp paliiing sukaa ma yoochun..tau dh napa klo tiap liat dy pst gw senyum2 ndri kyk org stress..(sama kyk klo liat kyu..)..palagi liat senyumny yg..kyaa..memikat n menjerat gw..(hakhak..lebay mode on)..yunho jg suka,cakep..tp gw lebih suka pas gi2ny masi asli..lucu n imut..kyk di mv hug..klo u suka apany??

  13. ooo giginya yunho oplas yah ? gw ga tau, abis ga terlalu ngikutin…gw suka mata ama pembawaannya…kalem en tenang gitu deh…berwibawa …ya oloh….wkwkwkwkw…..ama tariannya kerenn !!!! heran gw, cowo kayak gitu bisa diputusin ama cewenya…sekarang tuh cewe keselll kali yah….nangis bombay…berlian di tangan dibuang begitu saja…hehehehee……..
    kemaren gw OL ampe jem 2 ..begadang…dah cape2 nulis ampe 2 jem…eh ilang vi….aduh nangis deh…gw mesti ketik ulang, ntar sore baru gw posting lagi neh !

  14. Hah!ilang..?koq bisa..??yg tabah yh..badai pst berlalu..(halah..emang pilem..)..gw sadar mpe jm stgh 2 kmrn..sisany lgsg tepar,ga kuat lg..hakhak..santai aj,jgn dipaksain postinganny..nti sakit loh..(ciee..perhatian kan gw..hehe..)..si khey minta di post’in ttg ultah nak2 suju,mskdny gmn yh?gw rada2 ga nyambung..hehe..iy,gi2 yunho di operasi..liat dee skrg,gi2ny euy..bikin iriii..rata n putih bgt..kyk iklan odol..hakhak..bandingin ma mv hug..dy masi lucu n imut dsno..gi2ny calingan..hehe..matany jg bgs bgt loh di mv ntu..belok2 gmn gitu..kyk ank kecil..haha..yaa,brti bukan rejeki tu cewe bwt jd soulmateny yunho..sapa tau soulmateny yunho ad di indo..wkwkwk..(streess gw..)..mgkn kmrn berlianny lum diasah,jd lum bersinar mkny dibuang jg gpp kt ceweny..tauny,stlh diasah..kyaa..kinclong boo..hrg pasaranny jg jd tinggi bgt..tp apa daya..nasi dh jadi bubur,ga mgkn jd nasi lg kan..masak baru aj klo gitu..haha..(loh..koq..)..

  15. Aduh baiknya dirimu…apaan sih…wkwkwkwk…tau tuh si Khey…dia mau ikutan sms ramal kali…yang KETIK tanggal lahir kamu kirim ke 9788…. wkwkwkwk hehehehe….suju-nya mau dijampi2 ama si Khey…hohoho…sorii kheyy…becanda boo…kalo becanda ama kita2 hati lu harus dibuang jauh..-jauh….( wkwkwkwk…gw ngomong apa seh ?)
    tenang aja Khey pasti gw sanggupin, gw lagi cari datanya neh….eh btw ultah lu ama Vi2 kapan seh ?wkwkwkwk…..iseng2 tau boleh dung !
    Oh di bleaching yah ? kayak giginya si Kibum….tapi kalo di bleach gitu..gi2 bisa rusak… katanya

  16. Bleaching?kaya rambut aj.hehe..tp yunho gi2ny dioplas jg..diratain gitu..calingny dibuang x yh..kt dd gw sii,gi2ny yunho tu asliny jelek(kyk gi2 gw bgs aj.hehe..)..ga rata n ad taring2 ginsul gitu klo ga slh..dy liat di koreanindo..ad picny jg ktny,tp dy lupa ambil..hehe..ultah gw??bole..10 sept 85..u kpn??masi lama ultahny..hehe..seumur ma kangin n shindong..tp kykny tuaan mrk b2 bbrp bln(ga apal bln ma tglny)..klo ma yunho,tua gw 4 blnan..gw paling suka dibandingin ma hankyung,masi gw panggil ko2 lah..haha..klo ma kyuu,kyaa..ga perlu gw sebut jg tau ndrilaa..jd pedofil nii kykny gw..wkwk..

  17. wahh….ga beda jauh lu dari gw !! hehehehe…gw 12 sept 88….cuma berda 2 hari nehh !!!! hehehehe…..masih lama juga nih….wkwkwkwk…. ntar gw catet… tgl 10 sept….wkwkwkw…sesama E.L.F seengaknya tgl lahir-nya tau dung !! wkwkwkwkw…
    gw yang seumur ama kyu…wkwkwkw… kaga paedofili…hehehehe…..
    eh vi, lu cepetan pasang speedy, trus maen game online-nya suju tuh !!!! kayak ayo dance gitu, tapi sayang lagunya cuma 3 !

  18. iya vi, namanya bleaching tuh ! jadi email gigi kita dikikis yang kuningnya dibuang….dilapisin kaya cairan bleach gitu, tapi email gigi kita jadi rusak, tipis…. trus cuma tahan 6 bulan doang….dulu gw iseng nanya dok gigi gw…dia bilang jangan deh…ntar rusak giginmya…, gigi orang asia kan emang rada kuning gitu…kalo negro baru deh tuh asli punya whitening whiteee !

  19. Iih..serem benerr..!!..gi2 gw skrg jh uda jelek,nti di bleaching malah tambah ancur lg..hakhak..bis 6 bln gi2ny kuning lg dunk??iy yh,ultah kt cuma beda 2 ari..tp nyokap gw brojolin gw 3 taon lbh awal dr u..wkwkwk..berasa tua nii gw..hiks..hehe..khey mn yh,ga keliatan dr pagi..gameny cuma punya 3 lagu?dikiiittt amaaatth…

  20. Padahal kalo gigi2 putih gitu bagus yah…tkalo siang2 senyum ketimpa sinar mentari..woww..sialau ui !
    Si Khey anteng2 aja neh….Batere hp-nya si khey abis ! tiap maelm jebol gara2 OL mulu…wkwkwkw…jadi ngomongin si khey neh….anaknya ga nongol – nognol dari pagi…
    hoiii KHeyy…!
    85 blon tua lagi…tenang aja…tapi dah harus memikirkan lebih jauh…hehehehe….
    yoi cuma 3 tuh kayaknya, tapi lagu-nya si suju-H emang ga banyak sih…. cuma 3 doang ! yang enak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 459 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: